Rabu, Juli 01, 2020

3 Cara Untuk Minum Lebih Banyak Air

Setelah sedikit riset, ternyata tidak ada yang benar-benar tahu dari mana pepatah mengatakan bahwa Anda perlu minum 8 gelas air per hari berasal. Beberapa orang melacaknya kembali ke sebuah penelitian di tahun 1980-an, dan orang lain mengklaim bahwa dokter mulai memberi tahu orang-orang jumlahnya karena itu adalah tujuan yang baik, tetapi tidak memiliki penelitian ilmiah untuk mendukungnya.

Either way, intinya jelas, air melakukan keajaiban bagi tubuh Anda, dan otak Anda. Air dikenal untuk membersihkan tubuh Anda dari bahan kimia berbahaya melalui usus Anda dan juga di seluruh saluran urin Anda. Tanpa asupan air yang tepat, tubuh kita cepat rusak, dalam hitungan hari. Namun, tanpa makanan, beberapa orang dapat hidup selama satu atau dua minggu. Itu hanya menunjukkan betapa pentingnya air bagi tubuh kita.

Berikut adalah 3 tips cepat untuk mengambil lebih banyak air.

1. Selalu ada air.

Saya suka membeli 12 botol air dan menyimpannya di lemari es. Setiap kali saya pergi ke gym, saya mengambil botol. Saat keluar dari pintu untuk bekerja, saya mengambil botol. Sebelum perjalanan yang akan memakan waktu 30 menit atau lebih, saya ambil botol. Ketika saya menonton film, saya mengambil botol.

Setiap kali saya duduk menonton TV atau film, saya akan menyimpan botol di tangan saya dengan tutupnya. Saya mengambil banyak tegukan kecil sampai botolnya hilang. Cara terbaik untuk memastikan Anda minum lebih banyak air adalah memastikannya mudah diakses.

2. Tetap dingin.

Saya tidak tahu banyak orang yang suka minum air suhu kamar, saya yakin tidak. Jika air Anda tetap dingin, Anda akan minum lebih banyak. Saya memastikan selalu ada es di freezer saya, ini membuatnya sangat mudah untuk memiliki segelas air dingin kapan saja.

3. Memilih air di restoran.

Setiap kali saya pergi makan, saya selalu minum air dengan lemon. Lemon menambahkan sedikit rasa pada rasa dan airnya selalu enak, dingin dan menyegarkan. Setelah waktu yang singkat Anda akan berhenti mendambakan minuman lama pilihan Anda dan akan mulai menghargai rasa, atau kurangnya rasa, yang disediakan air.

Minum air dan tubuh Anda akan berterima kasih!

Tidak ada komentar: