Kamis, Januari 10, 2019

HAPPINESS = REALITY / EXPECTATIONS



Anda tidak dapat mengubah kenyataan. Tapi Anda bisa menurunkan harapan.

Jika saya hanya akan bahagia jika saya adalah President of the Universe maka saya mungkin akan tidak bahagia hari ini (walaupun kadang-kadang saya benar-benar berpikir saya adalah President of the Universe dan itu juga menyenangkan).

Menurunkan harapan tidak berarti menjadi pesimis.

Itu berarti menikmati kopi pagi itu tanpa memikirkan hal lain.

Itu berarti melihat anak-anak Anda dan melihat mereka untuk orang dewasa yang sedang mereka kembangkan.

Itu berarti jangan menilai orang-orang yang beracun bagi Anda. Setiap orang berbeda dan tidak ada yang berutang penjelasan kepada siapa pun.

Itu berarti tidak apa-apa untuk tidak berlari sepuluh mil hari ini. Hidup ini cukup baik jika Anda mengambil tangga kadang-kadang.

Tidak ada komentar: